25 Dec 2015

JLO MENGUDARA DI JASA MARGA CABANG BELMERA



JLO MENGUDARA DI JASA MARGA CABANG BELMERA

Jasa Layanan Operasi

Sebagai tindak lanjut atas penilaian kinerja petugas operasional terbaik (POT)2015 yang telah dilalui pada tanggal 16-18 Desember kemarin, Karyawan PT. Jasa Layanan Operasi yang bertugas di cluster Balmera mampu membawa nama JLO kembali mengudara di kompetisi tahunan internal Jasa Marga.

Dialah Melinda Noriska petugas layanan transaksi JLO yang bertugas di GT Belawan mampu mengatasi kompetitornya selama penilaian dilaksanakan dalam penilaian kinerja petugas operasional terbaik 2015. Hasil ini di umumkan kemarin di kantor Jasa Marga Cabang Balmera. Perasaan bangga pun tertampak di wajah melinda sejak namanya keluar sebagai pemenang, dalam kutipannya Melinda menyampaikan tidak sia-sia hasil ino untuk JLO agar kita dapat berprestasi terus kedepannya.

Selain penilaian POT 2015 kemarin, temu karya mutu pada tanggal 22 Desember kemarin sudah dilaksanakan perwakilan dari JLO yaitu Perbaikan Praktis dengan anggota Wilman Simanjuntak dan Fahrizal mendapatkan hasil di kategori nilai Benefit Quality..Semoga dengan pencapaian ini seluruh karyawab dapat terus mengembangkan potensi, guna menggapai prestasi untuk kemajuan kita bersama kedepannya...

(Kisworo ruas Balmera)...bans

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.