02 Mar 2020

42 RIBU POHON TERTANAM DI HUT JASA MARGA KE 42

42 RIBU POHON TERTANAM DI HUT JASA MARGA KE 42

Jasamarga Tollroad Operator

Menyambut HUT PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang ke 42, Jasa Marga mengedepankan tema Safety Driving On The Green Tollroad yang artinya Jasa Marga akan menanam sebanyak 42 Ribu pohon di sepanjang koridor jalan tol milik Jasa Marga Group secara serentak pada hari minggu tanggal 1 Maret 2020. Sebagai simbolis Jasa Marga melakukan penanaman berbarengan yang di lakukan diseluruh ruas pada hari H Ulang Tahun yang ke 42. 

Dalam acara Ceremonial yang dilakukukan di KM 5 Jalan Tol Jagorawi bersama dengan seluruh Jasa Marga Group ruas Jabodetabek Dierektur Utama PT Jasamarga Tollroad Operator Bapak Raddy R Lukman bersama Direktur Keuangan Bapak Renanda Soegiono menghadiri acara ceremonial penanaman yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020. 

PT JMTO sebagai Anak Perusahaan Jasa Marga sangat mendukung program tersebut dan akan merealisasikan tema induk perusahaan Safety Driving on The Green Toll Road. Kemarin sudah dilakukan secara simbolis kami siap mendukung program tersebut. (red JMTO)..

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.