22 Dec 2019

PERESMIAN REST AREA KM 65 RUAS MKTT

PERESMIAN REST AREA KM 65 RUAS MKTT
 

Jasamarga Tollroad Operator

 

Senin tanggal 16 Desember 2019, bertempat di halaman rest area Km. 65,  Jasamarga Kualanamu Tol menggelar acara peresmian rest area Km.65 ruas MKTT yang merupakan rest area pertama di jalan tol Sumatera Utara.
 

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Teddy Rosady selaku Direktur Utama Jasamarga Kualanamu Tol,  Direktur Keuangan JM Property Ibu Sorta Nababan,  Manager Area ruas MKTT Bapak Sueb,  beserta Manager toll collector wil 1 dan wil 2 Bapak kisworo dan Bapak Giot Maju Hutabarata,  Manager Traffic dan Maintenence Bapak Agus Rianto,  serta Kapolres Deli Serdang dan perwakilan dari Bupati Deli Serdang.
 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Teddy Rosady, Beliau berharap agar rest area dapat bermanfaat bagi pengguna jalan dan untuk perusahaan sendiri dapat meningkatkan kualitas perusahaan dalam hal pelayanan terhadap pengguna  jalan dengan sangat baik atas fasilitas yang ada.
 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa atas rasa syukur terhadap pembukaan rest area baru,  dan dilanjutkan dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama JMKT dan Kapolres Deli Serdang yang menandakan bahwa rest area Km. 65 telah dibuka untuk umum,  Acara diakhiri dengan makan siang bersama.

 

Puspa Indah Sari - JMKT

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.