Hari ini Rabu tanggal 3 Mei 2017 PT JLO mengumpulkan karyawan berprestasi di Gama Seafood Taman Mini Indonesia Indah. Bahkan saking bangganya seluruh Direksi JLO Hadir mulai dari Pak Aan selaku Direktur Utama, Ibu Taruli Direktur Operasi dan Pak...
Keselamat kerja menjadi modal terpenting dalam sebuah pelaksanaan pekerjaan, dimana standar keamanan yang meliputi kelengkapan APD dari helm, rompi hingga spatu harus terpenuhi. Hal itu berlaku bagi semua orang yang berada didalam lingkup gerbang...
Selama ini kita diajarkan bahwa kerja keras menghasilkan kesuksesan dan kesuksesan akan memuat kita bahagia. Benarkah?? SALAH. Riset membuktikan bahwa bahagia adalah syarat utama mengawali kesuksesan. Bukan sebaliknya. Tahukah pengetahuan...
Sebagai petugas layanan transaksi kita selalu berhadapan langsung dengan layar monitor, tak kurang dari 7 jam kita selalu mengunakan mata kita untuk terus berinteraksi dengan paparan sinar monitor. Tak pelak membuat mata kita menjadi lelah dan...
Senyuman itu penting bukan hanya ibadah melainkan dibalik senyuman itu ada hal-hal unik yang belum tentu kita ketahui secara sadar. Apalagi kita bekerja ditempat dimana pelayanan no.1 diantaranya 3s semyum,sapa,salam.nah..untuk kali ini senyuman...
Rutinitas yang dijalankan oleh petugas tol dalam melayani pengguna jalan tidaklah luput dari kemacetan, tantangan cuaca, maupun sikap pengguna jalan yang berbeda-beda.
Baporseni ( Badan Pembina Olahraga dan Kesenian ) mengadakan acara perdana Akustikan Bareng Pecinta Musik Jasa Marga pada hari Jumat Malam tanggal 28 April 2017 di kantor JMDC PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
CIM (Corporate Internal Media) PT JLO (Jasa Layanan Operasi) yang merupakan salah satu media komunikasi antara Manajemen dengan Karyawan, di dalamnya terdapat beberapa konten diantaranya: