MANAJER AREA JABODETABEK 1 BANGKITKAN SEMANGAT KARYAWAN DI GT CIMANGGIS UTAMA
MANAJER AREA JABODETABEK 1 BANGKITKAN SEMANGAT KARYAWAN DI GT CIMANGGIS UTAMA
Jasa Layanan Operasi
Memberikan semangat kepada karyawan inilah yang menjadi tugas manajer area dalam kunjungannya ke Gerbang Tol Cimanggis Utama pada tanggal 2 Maret 2016 kemarin. Siapa lagi kalau bukan Anas Emil Jaya Manager Area Jabodetabek 1 Jasa Layanan Operasi sangat menekankan karyawan supaya dapat melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi. Dalam kunjungannya Anas menyampaikan setelah petugas lepas shift 1 di ruang pertemuan gerbang Anas menghimbau bahwa; dirinya sangat berharap karyawan dapat melanjutkan pendidikan yang lebih baik lagi, dalam pertemuan tersebut Anas menambahkan, kita saat ini sudah menjadi karyawan tetap ada baiknya uang yang kita dapatkan kita lakukan untuk melanjutkan pendidikan kita ke jenjang kuliah itu sangat mulia karena demi perbaikan karir kedepannya.
Memang semenjak JLO mengangkat karyawan layanan transaksi ini banyak petugas yang masih lulusan SMA sayangkan kalau tidak melanjutkan kuliah nanti karirnya berdiri disini saja, tapi beda kalau kita punya ijazah strata 1 insya allah karir akan mengikuti kita kedepan.”tutup Anas”..Dalam kunjungannya ke GT Cimanggis Anas yang didampingi staf tetap mengevaluasi kehadiran karyawan dan terus mengingatkan bahwa dari apa yang didapat di pelatihan Personality Building untuk terus diterapkan dalam bertugas. Sebelum menutup kunjungan Anas juga mengingatkan untuk mempertahankan dalam mengakses CIM dan selalu optimalisasikan CIM sebagai jejaring informasi JLO. Karena didalam CIM sudah lengkap informasi untuk kita bagi yang mengalami kendala log-in CIM silakan menghubungi IT dikantor pusat JLO...bans