02 Mar 2016

MERANGKUL DEMI KOMUNIKASI YANG LEBIH BAIK

MERANGKUL DEMI KOMUNIKASI YANG LEBIH BAIK

Jasa Layanan Operasi

Ada yang berberda saat kunjungan Manager Area di awal bulan Maret kali ini, sejenak memang terlihat tegas namun mungkin solusi yang baik menurut Iswantono menguatkan asumsinya saat melaporkan kunjungannya ke GT Bekasi Barat tanggal 1 Maret 2016 kemarin. Cukup peduli terhadap informasi yang di tujukan kepada karyawan Iswantono mampu merangkul petugas layanan transaksi supaya tercipta komunikasi yang lebih baik. Dialah Corporate Internal Media/CIM, yang merupakan sistem JLO yang sangat efektif guna menjalin komunikasi dan informasi secara cepat kepada karyawan. Demi melirik hal ini Iswantono harus praktek didepan komputer Gerbang Tol untuk di buka satu-persatu konten secara merata agar karyawan mampu terbiasa ucap Iswantono.

Alhamdulillah saat ini karyawan sudah mandiri dan mampu membuka informasi bahkan ada yang lebih tau dari kita terlebih dahulu. Hal inilah yang menjadi harapan Direktur Utama JLO supaya karyawan mampu mencari informasi secara rinci dalam CIM. Karena menurut Iswantono, Semuanya ada kok disana, jadi informasi yang disajikan pun berupa informasi terkini tentang karyawan jadi rugi kalau kita tidak membuka CIM”tutup Iswantono dengan khas bahasa Jawanya....

Dengan begini JLO optimis saat sistem dilakukan secara online karyawannya juga mampu mengikuti perkembangan sistem tersebut, karena semua perangkat dan jaringan sudah disediakan di gerbangnya masing-masing. Tugas kita hanya mengakses dan melihat informasi yang ada, yang pasti sangat berguna untuk kita. Sebelum melakukan sistem full secara online, dalam proses itu manajemen akan terus mengevaluasi terkait dengan jaringan, aplikasi dan perangkat pendukung lainnya agar minim dari troubel...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.