20 Feb 2016

KESOPANAN BERTUGAS MENJADI PRIORITAS DI GT SENTUL

KESOPANAN BERTUGAS MENJADI PRIORITAS DI GT SENTUL

Jasa Layanan Operasi

Manager Area Jabodetabek 1 ke GT Sentul kemarin pada tanggal 16 Februari 2016 mendorongkan hal yang harus diterapkan sebagai petugas layanan transaksi. Apalagi kalau bukan tinglatkan kesopanan dalam hal melakukan tugas. Anas selaku Manager Area menyampaikan,; ~kapada seluruh karyawan supaya berpenampilan klimis, selain memberikan pelayanan yang ramah kepada pengguna jalan berpenampilan rapi juga membuat nilai tambah dan memberikan citra baik untuk perusahaan~.

Selain menyampaikan hal itu Anas juga menegaskan agar karyawan tetap konsisten untuk membula CIM karena itu yang menjadi prioritas manajemen saat ini. Selain CIM Anas juga menghimbau agar absensi tetap dipertahankan karena apabila karyawan melanggar ketentuan disiplin dirinya akan menindak sesuai dengan prosedur perusahaan....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.