17 Feb 2016

KARYAWAN JLO IKUTI SITE VISIT KARYA MUTU JASA MARGA CABANG SEMARANG

KARYAWAN JLO IKUTI SITE VISIT KARYA MUTU JASA MARGA CABANG SEMARANG

Jasa Layanan Operasi

Kegiatan yang sangat bermutu yaitu penilaian hasil inovasi karya mutu terbaik pada tangga 9-10 Februari 2016 Tim Penilai dari Kantor Pusat yang diwakili oleh Ary Setiawan dan Doddy Lombardo mendatangi Kantor Jasa Marga Cabang Semarang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ari Muladi, selaku Deputy HR & GA yang mewakili General Manager Semarang dalam sambutanya beliau berharap,; dari 2 Kelompok Perbaikan Mutu (KPM) dan 5 Perbaikan Praktis (PP) yang mewakili Cabang Semarang dalam Site Visit Temu Karya Mutu Jasa Marga dapat memberikan hasil yang maksimal dan apa yang dihasilkan dapat menjadi bagian dari perusahaan.

Dalam acara tersebut salah satu dari KPM dan PP yang mengikuti Site Visit Temu Karya Mutu Jasa Marga diikuti oleh 4 karyawan JLO diantaranya Angga Arie S, Gunawan Setyawan, Rahman Aji, Mung Atmojo. Dari empat karyawan JLO yang mengikuti mengaku bangga karena telah dilibatkan dalam kegiatan Site Visit Temu Karya Mutu Jasa Marga Cabang semarang.

Gunawan Setyawan selaku peserta Perbaikan Praktis mengaku senang dan bangga bahwa inovasi yang di berikan ternyata dapat diterima baik oleh Jasa Marga Cabang Semarang, untuk di libatkan dalam kegiatan Site Visit Temu Karya Mutu Jasa Marga. Dengan demikian suatu keuntungan bagi kami daLam mengambil ilmu dalam temu karya mutu ini. (Mung Atmojo – GT Gayamsari-JLO Cluster Semarang )....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.