12 Feb 2016

BAWA HARUM NAMA JLO DI TINGKAT DAERAH

BAWA HARUM NAMA JLO DI TINGKAT DAERAH

Jasa Layanan Operasi

Tim futsal Jasa Layanan Operasi Cluster Belmera kembali menunjukkan partisipasinya dalam perlombaan tingkat daerah sekotaMedan. Yg dilaksanakn pada tgl 5-7 februari 2016 di GOR futsal Kota Medan. Di ikuti sebanyak 25 tim dari seluruh kota Medan, JLO membawa 10 pemain yang diambil dari seluruh gerbang tol cluster Medan yang biasa mengikuti latihan bersama yang di seleksi untuk mengikuti turnamen ini.

Didampingi langsung oleh Kepala Gerbang Tol Belawan kisworo, menyampaikan secara keseluruhan saya bebaskan anak-anak dalam mengikuti kompetisi diluar. Walaupun belum bisa meraih hasil maksimal setidaknya anak-anak JLO disini mampu berprestasi mengugguli tim besar dan sayangnya harus terhenti di babak 8 besar padahal anak-anak bermain dengan bagus.

Salah satu pemain Reza Fatwa mengatakan bahwa kita mengikuti turnamen ini tujuannya bukan sekedar untuk meraih juara, tapi kita melihatkan bahwa JLO disini mampu bersaing, hampir dari seluruh banyak tim yang bermain ditingkat nasional tapi kita tunjukan permainan kita. Kita tunjukan dulu hasilnya kepada perusahaan, kalau kita mampu berprestasi kami yakin pasti manajemen akan mendukung"tutup Reza"...(Wisnu Anton, GT Belmera)......bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.