CIM (Corporate Internal Media) PT JLO (Jasa Layanan Operasi) yang merupakan salah satu media komunikasi antara Manajemen dengan Karyawan, di dalamnya terdapat beberapa konten diantaranya:
• CPAR Online
• Virtual Library
• Agenda Kegiatan
• Berita Internal
• Foto Gallery
• Pengumuman/Sosialisasi
Dari sinilah seluruh karyawan PT JLO yang menyebar di seluruh Indonesia dapat mengetahui berbagai informasi mengenai perusahaan dengan cara membuka Virtual library lalu Sosialisasi. Selain informasi perusahaan, karyawan juga bisa memanfaatkan untuk menyumbang saran melalui CPAR Online dan dapat pula mengetahui Slip Gaji dan Lembur.
Oleh sebab itu, PT JLO mewajibkan untuk seluruh karyawannnya selalu membuka CIM agar tidak ketinggalan informasi-informasi terkini. "Contohnya seperti saya nama saya Titik dari Janger, hanya bermodalkan HP (Handphone) saya membiasakan selalu membuka CIM disela-sela waktu luang, seperti di Jam waktu istirahat saat bekerja dan pada saat istirahat dirumah.
Minimal dalam sehari saya membuka CIM 1-3 kali. Tidak hanya saya buka lalu saya Logout, tapi juga membuka semua konten di dalamnya, siapa tahu ada informasi yang terbaru". Tidak menyangka juga, hanya dengan seringnya membuka CIM, saya mendapatkan apresiasi dari PT JLO sebagai "Karyawan Terbanyak dan Terkonsisten membuka CIM". Jadi, membuka CIM itu banyak menguntungkan kita sebagai karyawan, yang pertama kita mendapatkan seluruh informasi perusahaan, dan yang kedua mendapatkan hadiah. Alhamdulillah hadiah pembinaan senilai 500.000 saya terima masing-masing kategori.Mudah-mudahan dengan pengalaman saya ini, bisa memotivasi teman-teman untuk selalu membuka CIM, dengan cara memasukan Username dan Password masing-masing karyawan...(Titik-Janger)..bans