08 Feb 2016

BERKIBAR DI PUNCAK SINABUNG

BERKIBAR DI PUNCAK SINABUNG

Jasa Layanan Operasi

Sebagai wujud dukungan atas dibentuknya penggiat alam JLO, Karyawan JLO cluster Belmera berhasil mengibarkan Bendera Jasa Layanan Operasi di puncak Gunung Sinabung pada hari Sabtu tanggal 6 Februari keemarin.

Dengan kegitan ini kita akan mempromosikan kepada rekan-rekan bahwa wadah untuk penggiat alam JLO sudah diresmikan kemarin. Untuk itu kami bertiga yakin dapat mengibarkan bendera JLO di puncak Sinabung. Walaupun hanya kami bertiga yaitu Eko Setiawan, Reza Muharam dan saya sendiri Wisnu Anton sebagai kode kepada rekan-rekan kami serius sebagai kordinator penggiat alam disini. Dengan cucaca ekstrim di perjalanan menuju puncak kami terjang demi mencapai puncak gunung di ketinggian 2212 mdpl.

Kami bangga karena JLO sudah mempunyai wadah sendiri langsung dari puncak gunung Sinabung artikel ini kami buat, tak lupa kami mengucapkan kepada Manajemen JLO semoga sukses selalu kami tunggu kehadirannya diBelmera untuk tindak lanjut penggiat alam JLO kami sangat serius untuk itu pak...tutupnya..(Wisnu Anton, Cluster Belmera)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.