07 Feb 2016

KORDINASI 3 BULANAN DI JLO CLUSTER SEMARANG

KORDINASI 3 BULANAN DI JLO CLUSTER SEMARANG

Jasa Layanan Operasi

kabar hangat datang dari saudara kita JLO dari Cluster Semarang, secara mengejutkan ternyata kordinasi 3 bulanan ini sering diadakan secara rutin sudah dari sejak dulu. Pembahasan mengenai, peningkatan Kinerja Karyawan dan Pemberian Motivasi ini sebagai bentuk Meningkatkan kualitas kinerja suatu karyawan adalah hal yang sangat perlu dan wajib.

Dalam pertemuan 3 bulanan yang dilaksanakan di GT Muktiharjo hari Kamis tanggal 4 Februari 2016 kemarin dipimpin langsung oleh Zulkarnain Adyasa selaku Kepala Gerbang Tol Gayamsari-Muktiharjo yang menghimbau agar setiap karyawan dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing untuk memberikan pelayanan yang prima bagi pengguna jalan.

Dalam himbauanya Zulkarnain menambahkan perlunya kinerja yang excellent juga dapat menunjang karir setiap karyawan .Selain itu Zulkarnain Adyasa juga menganjurkan agar setiap karyawan PT JLO yang bertugas di Cluster Semarang dapat mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh cabang Semarang.

Dalam penutupannya Kepala Gerbang Tol itu menghimbau agar karyawan tetap disiplin dan rajin dalam bekerja karena bekerja juga merupakan ibadah yang sangat penting kita sukuri,tutup Zulkarnain Adyasa dalam rapat tersebut.(Mung Atmojo,Pultol JLO Cluster Semarang GT gayamsari-muktiharjo)....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.