06 Feb 2016

HOBI KITA BUKAN HOBI ORANG KAYA TAPI HOBI KITA MAHAL

HOBI KITA BUKAN HOBI ORANG KAYA TAPI HOBI KITA MAHAL

Jasa Layanan Operasi

semboyan merupakan moto yang ditanamkan dalam rangka melakukan sesuatu agar tercapai hasil maksimal dan sebaik-baiknya. Semboyan inilah yang disampaikan dalam pertemuan manajemen bersama kordinator paguyuban gerbang tol se Jabodetabek dan Bandung pada hari Jum'at tanggal 5 Februari 2016 di rumah makan gudeg kendil mas Fatmawati Jakarta Selatan.

Kegiatan ini lakukan sebagai sosialisasi terhadap realisasi sarana olahraga karyawan JLO yang akan segera terlaksana. Untuk itu Kepala Biro SDM & Keuangan, Sujakat Triyanto menjelaskan tata cara penghitungan pembagian sarana dalam bentuk anggaran kepada karyawan agar benar-benar direalisasikan karyawan di gerbangnya masing-masing. Sujakat juga menghimbau agar kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana nanti untuk dilaporkan supaya menjadi bahan perbaikan.

Dengan direalisasikannya sarana olahraga kepada karyawan, manajemen JLO berharap agar karyawan dapat menjaga fasilitas ini sudah menjadi tanggung jawab kita. Dalam hal ini Sujakat mengasumsikan bahwa ini merupakan konsistensi kita kepada karyawan, dimana karyawan telah menjadi prioritas dan kita perhatikan dari segi sarana dan fasilitasnya untuk membangkitkan kinerjanya juga kedepan.

Dalam kegiatan tersebut Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf hadir ditengah-tengah agenda pertemuan bersama paguyuban, Dalam hal ini Aan hanya mengawasi bahwa penanggung jawab yang ditunjuk beliau sudah berjalan dengan benar dan tepat sasaran.

quotes peserta ;

Yuni,; ya kami bangga, JLO sudah merangkul karyawan, jadi hal ini yang sudah harus disyukuri. Kita sudah banyak diberikan saatnya kita tunjukan kerja kita.

Lingga dari palikanci,; suatu kehormatan disini, semua menjadi lega karena benar-benar betatap langsung manajemen dan ini akan saya sampaikan dan karyawan pasti akan senang mendengarnya.

Asep purbaleunyi,; jauh-jauh dari Bandung kita disambut cukup baik, saran kami tetap jaga silaturahmi ini agar lebih kompak dan sinergi...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.