04 Feb 2016

TINGKATKAN SIKAP, MENTAL DAN DISIPLIN KSPT JLO DI KIRIM KE KOPASSUS

TINGKATKAN SIKAP, MENTAL DAN DISIPLIN KSPT JLO DI KIRIM KE KOPASSUS

Jasa Layana Operasi

Kedisiplinan adalah kondisi yang tercipta dan terbentuk melalui proses dari serangkaian perilaku yang menunjukan nilai-nilai ketaatan, kepatuhan, kesetiaan, keteraturan, dan ketertiban. Untuk itu demi menjaga konsistensi itu, PT. Jasa Layanan Operasi mengirim 20 Kepala Shift Pelayanan Transaksi ke Batalyon 14 Group 1 Kopassus, Bogor Jawa Barat pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2016. Acara pelepasan KSPT angkatan pertama ini dilaksanakan di Gerbang Tol Pondok Ranji tersebut diwakili oleh Kepala Divisi Manajemen Oeprasi & TI, Saut Sitorus beserta Kepala Biro SDM & Keuangan, Sujakat Triyanto. Dalam pelepasannya Saut menyampaikan,; “pelatihan ini dikhususkan kepada Kepala Shift tentunya, karena Kepala Shift memegang kendali dilapangan untuk mengkordinasi petugas pengumpul tol”. Untuk itu Saut menambahkan dengan begini saut yakin apabila pimpinan dilapangan disiplin otomatis petugasnya juga akan mengikuti.

Dalam acara tersebut Saut melepas dan menyerahkan 20 Kepala Shift kepada PLT Komandan Latihan yang ditugaskan Letnan Dua Agung beserta jajarannya yang hadir. Fauziyah salah satu KSPT Pondok Ranji Wanita yang mengikuti pelatihan menyampaikan,; “saya tidak gentar dengan peserta laki-laki, perusahaan telah menugaskan dan ini harus dijalankan, saya yakin sepulangnya dari Kopassus akan mendapat pengalaman baru untuk ditularkan ke petugas dilapangan”..

Pelatihan yang bertajuk meningkatkan Sikap, Mental dan Disiplin akan dilaksanakan selama 3 hari, yang dimulai pada hari kamis yang akan berakhir di hari Sabtu mendatang...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.