04 Feb 2016

SUDAH SIAPKAH KITA DENGAN TEKNOLOGI

SUDAH SIAPKAH KITA TERHADAP TEKNOLOGI

Jasa Layanan Operasi
Ada yang berbeda dalam kunjungan manajer area ke GT Cibatu pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2016 kal ini di kantor gerbang Cibatu, bahkan seluruh petugas layanan transaksi JLO berkumpul cukup ramai setelah lepas bertugas shift 1. Dalam kesempatan tersebut Manajer Area Jabodetabek 2 Iswantono yang didampingi stafnya memang menyebarkan kuesioner kepada karyawan yang bertujuan untuk membiasakan karyawan mengolah informasi yang dsajikan secara online oleh perusahaan.

Tidak hanya itu Iswantono juga menjelaskan bahwa jawaban yang ada pada kuesioner itu merupakan agenda sehari-hari mereka yang ada didalam Corporate Internal Media. Memang sejak Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf mengefektifkan fungsi CIM kepada karyawan, jajaran langsung melakukan servei efektifitas penggunaan CIM melalui kursioner yang mulai disebarkan oleh kunjungan Manajer Area ke gerbang-gerbang. Fungsi dilakukannya survei ini supaya karyawan dast membiasakan melihat dan membuka informasi yang sdah dsajikan. Jadi kalau ada kunjungan Manajer Area kelokasi gerbang tol pertanyan yang dilakukan oleh karyawan tidak hanya seputa itu-itu saja, bahkan manajemen berharap ada inovasi yang tinggi dari karyawan terhada kemajuan perusahaan dan itu akan di aprsiasikan.

Sebelum melakukan survei Iswantono menyampaikan bahwa isi kuesionernmerupakan isi yang ada didalam CIM yang diantaranya seputar BPJS, Lembur Online, Peraturan Perusahaan hingga cara-cara dan panduan dalam mengirimkan suatu kegiatan. Untuk itu salah satu karyawan di GT Cibatu Febi Sandi.; “manajemen sangat betul, karena kita kedepan teknologinya semakin canggih dan kita semua harus siap untuk bisa melakukan itu..toh sarananya juga sudah disiapkan kantor digerbang”..setelah itu Rizki juga mengasumsikan sebagai karyawan dirinya salut dengan kemajuan teknologi dan Rizki pun menyampaikam agar karyawan yang belum bisa log-in agar didata satu per satu dagar merka juga biasa membuka dan tidak ketinggalan informasi....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.