02 Feb 2016

LATIHAN RUTIN PENANGGULANGAN BENCANA DI AWAL MUSIM PENGHUJAN

LATIHAN RUTIN PENANGGULANGAN BENCANA DI AWAL MUSIM PENGHUJAN

Jasa Layanan Operasi

Memasuki awal musim penghujan karyawan JLO bersama Jasmapala cabang Janger melakukan latihan rutin vertical resque,water rescue,monitoring bencana nasional,banjir,gempa,kecelakaan berat dan lain-lain. Kegiatan yang dilaksanakan setiap setiap satu minggu sekali ini di alokasikan di area sekitar kantor cabang Jasa Marga Jakarta-Tangerang.

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan olahraga yaitu dapat melatih dan belajar menjadi relawan bencana dan menjaga kekompakan di tanggap bencana dalam melakukan tugasnya nanti. Dimana memasuki musim penghujan kami dan tim yang tergabung dalam Jasmapala Janger akan selalu siaga untuk membantu rekan kerja yang mengalami bencana banjir ataupun warga sekitar karena wilayah disini termasuk wilayah siaga dengan banjir.

Tidak hanya karyawan pria bahkan kaum hawapun tertantang untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial ini, bahkan Kepala Gerbang Tol, GT Karang Tengah Ade Saefudin mengaku salut pada petugasnya, tidak hanya masih muda dan berenergi mereka juga mempunyai jiwa sosial yang cukup tinggi untuk membantu sesamanya.

Dengan demikian setelah JLO meresmikan penggiat alam untuk karyawan JLO, kita akan berkordinasi dengan Jasmapala untuk dilibatkan dalam agenda rutin ini, salah satu karyawan mengaku cukup bangga karena JLO mempunyai wadahnya sekarang dan saatnya kita mencari ilmu bersama Jasmapala untuk mengembangkan penggiat alam JLO..kami siap membantu apapun itu, semoga kedepan penggiat JLO juga mempunyai agenda seperti ini sendiri dengan tenaga yang jauh lebih muda..harapnya...(Titik Mulyaningsih, GT Karang Tengah)......bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.