10 Feb 2017

CIM SUDAH MENJADI KEBUTUHAN

CIM SUDAH MENJADI KEBUTUHAN

Jasa Layanan Operasi

Selesai sudah Kriteria Penilaian Kinerja Unggul tahun 2016 di PT Jasa Layanan Operasi, setelah melakukan penilaian di masing-masing kategori dan tinjauan kelapangan, pada Hari Jum’at tanggal 10 Februari 2017 pada pukul 15.00 WIB kegiatan penilaian ini resmi di tutup.

Penyampaian Key Themes oleh Lead Assesor yaitu Bapak Bambang Mulyawan mengevaluasi kinerja JLO yang baru memasuki satu tahun ini patut di acungi jempol. JLO bekerja dengan efektif dengan tingkat efisiensi yang tinggi. apalagi di dukung dengan teknologi yang sangat baik yaitu CIM. Pak Bambang menjelaskan bahawa setelah saya melakukan tinjauan kelapangan untuk mensurvei beberapa karyawan di Cimanggis Utama dan Halim mereka bisa membuka CIM. Mereka juga menjelaskan banyak informasi yang mereka dapat baik itu beasiswa sekolah, peluang karir sampai jadwal kegiatan perusahaan. itu tandanya CIM sudah menjadi kebutuhan. Dengan demikian Pak Bambang mengingatkam supaya lebih ditingkatkan di tahun-tahun kedepan.

Setelah penjelasan lead Assesor, yaitu arahan Direktur Utama Bapak Septerianto Sanaf selaku kreator teknologi CIM menerangkan memang CIM (Corporate Internal Media) ini kita terus tekankan kepada karyawan. Bahkan senior leader saya wajibkan membuka CIM satu hari 3 kali dan apabila ada pertanyaan harus di jawab maksimal 2 x 24 jam. Jadi dengan begini kami terus berkomunikasi secara terus menerus kepada karyawan..tutup Pak Aan yang dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada tim Assesor dan memberikan souvenir kepada lima Assesor..bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.