31 Jan 2016

PENAMPILAN BITELAN JLO DAN SIBERAT TARIK ANIMO PENONTON

PENAMPILAN BITELAN JLO DAN SIBERAT TARIK ANIMO PENONTON

Jasa Layanan Operasi

Jasa Marga Musik Festival merupakan kegiatan yang dilaklukan setap 3 bulan sekali untuk menjalin harmonisasi bagi seluruh insan musik Jasa Marga. Ada yang berbeda dalam agenda Jasa Marga Musik Festival yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 Januari 2016 kemarin. Benar saja dengan tema panggung yang bertempat di Tempat Istirahat tol Jakarta-Cikampek KM 39 ini menyita perhatian pengunjung rest area tersebut.

Tentunya JLO yang mengirimkan 3 band yang diantaranya Bitelan yang di motori langsung oleh Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf dan Band yang sudah malang melintang di insan musik Jasa Marga Siberat dan pendatang baru band JLO dari Wiltim Band. Uniknya animo pengunjung mulai memeriah saat penampilan Bitelan JLO yang dipunggawai oleh Septerianto Sanaf tersebut, ya benar saja teriakan pengunjung tempat istirahat mengikuti alunan nyanyian Bitelan JLO yang membawakan 7 lagu klasik dari Koes Ploes dan The Beatles. Siberat pun tak kalah hebohnya punggawa muda JLO mampu menembus animo seluruh penonton. Dibintangi sang bassis Wilmar menyatakan, cukup puas dalam penampilannya hari ini. Tempat yang strategis jadi kita seperti manggung di panggung megah karena penontonnya ramai dan ada diberbagai sisi panggung.

Dalam acara tersebut juga di meriahkan penampilan dari Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga Hasanudin dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Marga Achiran Pandu Djajanto hingga berakhir pukul 23.30 WIB..salam insan musik Jasa Marga......bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.