30 Jan 2016

JLO BENTUK KOMUNITAS PECINTA ALAM DAN MOTOR

JLO BENTUK KOMUNITAS PECINTA ALAM DAN MOTOR

Jasa Layanan Operasi

Ekstrakulikuler merupakan sebuah kegiatan untuk melakukan refresh yang dibuat perusahaan kepada karyawan yang betujuan agar karyawan terhindar dari rasa jenuh dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Bertepatan pada hari Jum’at tanggal 29 Januari 2016, Jasa Layanan Operasi resmi membentuk penggiat alam dan komunitas motor yang bertempat di rumah makan Gudeg Cendil di Fatmawati Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut manajemen yang diwakili oleh Kepala Biro SDM & Keuangan, Sujakat Triyanto beserta Kepala Divisi Manajemen Operasi & TI, Saut Sitorus. Sujakat menyampaikan pesan yang di bawa oleh Direktur Utama Jasa Layanan Operasi, Septerianto Sanaf yang berharap, dengan adanya ekstrakulikuler ini karyawan sudah mempunyai wadah yang dibentuk oleh manajemen untuk itu disinilah tempat kita berkarya dan manajemen juga berharap juga kedepan karyawan dapat menciptakan program yang berguna untuk orang banyak.

Dalam sambutannya juga Saut Sitorus menambahkan dengan dua program yang kita bentuk hari ini, Saut berharap akan berlangsung komunikasi yang baik atau kegiatan saling sharing diantara karyawan dan manajemen. Memang untuk hari ini karyawan yang diundang sebanyak 30 peserta dimana diantaranya 15 dari peserta komunitas motor JLO dan 15 dari pecinta alam JLO baru Jabodetabek. Menurut Sujakat karyawan diluar Jabodetabek Seperti di Medan, Palikanci, Semarang dan Surabaya tetap akan kita pilih kordinasi dibawah paguyuban JLO. Namun akan dibarengkan kunjungan manajemen ke lokasi di luar Jabodetabek.

Pada hari telah ditetapkan ketua komunitas motor JLO yang berada di bawah JMMC telah menunjuk Watari Wahid sebagai Ketua Umum komunitas motor dan Agus Sunaryo sebagai ketua penggiat alam JLO.. Quotes ;Komar dari GT Kapuk ; kebanggan dan senang jlo saat ini punya wadah sendiri jadi kita bisa berkreasi sendiri tanpa harus menggantungkan komunitas kepada yang lain. M. Firdaus dari Cimanggis Utama mengaku terima kasih kepada pak Dirut sudah saatnya kita mandiri kami siap selaku kordinator akan membentuk kader yang baik untuk komunitas motor JLO. Yuni dari GT Pondok Ranji sekaligus Kordinator penggiat alam demi menjaga konsistensi harus diadakan pelatihan untuk pengurus intinya dan berharap agar pecinta alam ini tidak hanya bergerak dibidang naik gunung atau apapun dirinya berharap dapat membantu menjadi tim penolong seperti kebakaran dan kebanjiran....

Bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.