27 Jan 2016

SHARING BARENG DIREKTUR UTAMA JLO BERSAMA PETUGAS OPERASIONAL SEJABODETABEK

SHARING BARENG DIREKTUR UTAMA JLO BERSAMA PETUGAS OPERASIONAL SEJABODETABEK

Jasa Layanan Operasi

Demi mengembangkan komunikasi serta menjaga konsistensi dalam melakukan pekerjaan, PT. Jasa Layanan Operasi melakukan sharing bersama Direktur Utama JLO pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2016 di kantor pusat JLO, gedung 18 Office Park TB Simatupang Jakarta Selatan. Agenda ini merupakan program rutin yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang dibagi secara 2 sesi. Dimana sesi yang pertama yaitu penyampaian informasi kepada 32 Petugas Layanan Transaksi JLO seJabodetabek dan di Sesi yang ke 2 yaitu penyampaian kepada KSPT Se Jabodetabek.

Dalam kesempatan ini selaku Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf membawakan materi terkait dengan pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul pada CPAR yaitu sistem pembayaran lembur, keikutsertaan dalam BPJS dan mengenalkan sistem serta kebijakan perusahaan kepada karyawan. Dalam hal itu Aan menegaskan,; "bahwa semua itu sudah ada di dalam sistem JLO yaitu CIM Corporate Internal Media". Untuk itu Aan mengarahkan karyawannya apabila lemburnya belum dibayarkan, karyawan segera melihat diagram proses pembayaran lembur didalam CIM, apakah lembur kita sudah terproses dengan benar. Selain itu dalam BPJS Aan memberikan ketenangan kepada karyawannya bahwa bagi karyawan yang BPJSnya belum aktif dapat mengajukan jaminannya serta penggantian biaya kesehatan kepada perusahaan sesuai dengan prosedur yang ada didalam CIM.

Melanjutkan sesi yang kedua yaitu sharing bersama 30 KSPT seJabodetabek Aan juga menjelaskan proses kerja langsung petugas JLO yang ada dibawah pengawas KSPT Jasa Marga. Dengan begini harapannya Aan menyampaikan KSPT dapat melakukan pekerjaan secara bersinergi dan mampu memberikan arahan kepada petugas JLO dilapangan. Dari seluruh pertanyaan KSPT terkait dengan nutrisi petugas layanan transaksi, shutlle dan jaringan komunikasi, Aan menegaskan akan segera mengevaluasi bersama jajarannya untuk diperbaiki semaksimal mungkin.

Sebagai jawaban atas pertanyaan jenjang karir karyawan JLO kedepan yang ditanyakan oleh Irwansyah KSPT dari Bekasi Barat, Aan menjawab Insya Allah kedepan banyak ruas Jasa Marga yang akan JLO operasikan dan dengan demikian peluang karir petugas JLO terbuka lebar asalkan karyawan berkondite baik dalam bekerja.....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.