27 Jan 2016

SUASANA HANGAT DI CIKARANG UTAMA

SUASANA HANGAT DI CIKARANG UTAMA

Jasa Layanan Operasi Setelah melakukan perubahan atas terlaksananya menjadi karyawan tetap di PT. Jasa Layanan Operasi ketua paguyuban Cikatama, Cikarang Utama Abdul Rahman meyakinkan kepada rekan-rekannya bahwa bersama JLO kita bisa. Dalam acara Tasyakuran karyawan yang dilaksanakan di kantor GT Cikarang Utama pada hari Selasa Tanggal 26 Januari 2016, Direktur JLO, Benny Soediarto Diadi berada ditengah-tengah acara bersama GM Jasa Marga Cabang Japek Dadang Sumaryana. Kedua pejabat ini menghadiri undangan yang dikirim oleh karyawan JLO terhadap tasyakuran karyawan di GT Cikarang Utama. Dalam sambutannya Direktur JLO, Benny Soediarto Diadi yang didampingi oleh Kepala Divisi MOP & TI Saut Sitorus menyampaikan,; "rumah inilah yang sudah kita pilih dan sudah kita tetapkan".Dalam penjabarannya Benny menambahkan karena itulah kesuksesan perusahaan ada ditangan kita, karena itu hasil kerja keras kita dan hasil tanggung jawab kita. Selain itu, Benny menyampaikan Permohonan maaf atas halangan Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena sedang ada tugas di luar kota.

Setelahnya, Dadang Sumaryana selaku GM Jasa Marga Cabang Japek juga memberikan himbauan kepada karyawan JLO, untuk selalu bersyukur karena kita sekarang sudah menjadi karyawan. Dan kita harus yakin kita punya induk yang besar yaitu Jasa Marga dan JLO pasti akan besar kedepannya, karena banyak ruas jalantol yang di operasikan oleh Jasa Marga dan itu akan di operasikan JLO.

Setelah seluruh rangkain acara ini selesai, tibalah saatnya acara santunan anak yatim kepada panti asuhan sekitar kantor GT Cikarang Utama dan pemberian plakat oleh Kepala Gerbang Tol Cikarang Utama, Hervian kepada 3 petugasnya yang promosi menjadi KSPT JLO di ruas Pondok Ranji. Ketiga petugasnya diantaranya Fauziyah, Aan dan Iwan. Dari perwakilan ketiganya pesan yang disampaikan Fauziyah membangkitkan semangat kepada rekan-rekan yang hadir bahwa dirinya sebagai kaum hawa bisa menjadi seorang KSPT, untuk itu dirinya mengajak rekan-rekannya untuk bekerja dengan baik dan disiplin pada tugas.

Acara ini ditutup sekitar pukul 14.00 WIB dengan pemotongan tumpeng dan santap siang bersama yang di iringi hiburan organ tunggal....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.