25 Jan 2016

PERKUAT SOSIALISASI CIM DALAM KUNJUNGAN

PERKUAT SOSIALISASI CIM DALAM KUNJUNGAN

Jasa Layanan Operasi

Ada yang berbeda dalam kunjungan Manager Area pada akhir pekan kemarin, selain memberikan sosialisasi Manager Area Jabodetabek 2 Iswantono membeberkan permasalahannya karyawan merupakan gangguan komunikasi yang terus menerus di pertanyakan kepadanya. Jujur Iswantono ketika karyawan menanyakan permasalahan lembur yang belum dibayarkan, ternyata didalam sistem yang ada didalam CIM prosesnya masih belum lengkap dan belum mendapat approval dari kabangtol setempat.

Menurut Manager Area Jabodetabek 2 Iswantono dalam kunjungan Manager Area ke Gerbang Tol Karawang Timur menyampaikan,; "mungkin tidak hanya di GT Karawang Timur Saja pertanyaan seperti ini terus menerus berulang". Menurutnya permasalahan lemburkan sudah disosialisasikan, bahkan Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf juga sering menyampaikan kalau lembur itu sudah ada didalam CIM, jadi apabila lemburnya belum dibayarkan Iswantono berharap untuk melihat apakah lemburnya sudah di Approve oleh Kepala Gerbang Tol Setempat.

Memang dalam kunjungan itu karyawan dapat memahami usaha yang sudah dilakukan perusahaan kepada karyawan memang sudah cukup baik dan dalam kunjungan kali itu juga seorang karyawan JLO menyampaikan terima kasihnya karena selama ini mereka masih agak tertutup dengan informasi, jadi ketika dibuka oleh manager area terkait proses lembur di CIM kita sudah memahami prosesnya....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.