15 Jan 2016

POLA KREATIF DALAM PROGRAM KEBERSAMAAN DI GERBANG TOL

POLA KREATIF DALAM PROGRAM KEBERSAMAAN DI GERBANG TOL

Jasa Layanan Operasi

Dengan seiring berjalannya waktu dari hari ke hari dalam melakukan pekerjaan rutin, Karyawan JLO cluster Janger merekonstruksi kembali pemikiran dan hati serta sarana Refreshing Sebagai bentuk kebersamaan karyawan di GT Karang Tengag. Melakukan kegiatan Mancing bersama keluarga GT Karang Tengah ini dilaksanakan pada tanggal 12 januari 2016 dilokasi pemancingan Karang Tengah Tanggerang Selatan.

Kegiatan yang memang di buat sebagai sarana refreshing ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi, terbukti registrasi karayawan yang mencocokan jadwalnya tidak bertugas pada hari itu cukup banyak yang mengikuti kegiatan ini. Tidak hanya petugas layanan transaksi JLO, bahkan kita juga mengundang KSPT dari Jasa Marga yang bertugas di GT Karang Tengah sebagai bentuk kekeluargaan kita disini.

Kepala Gerbang Tol Ade Safudin terus mendukung program-program kreatif yang dilakukan karyawan Jasa Layanan Operasi di GT Karang Tengah. Ucap Ade menyampaikan Direktur Utama JLO pasti bangga, gimana tidak saat ini karyawan sudah berkembang dengan baik. Tambahnya Ade juga menyampaikan inilah hasil yang memang diharapkan, karena JLO sudah banyak mempunyai karyawan yang dapat diandalkan dengan bekerja secara disiplin serta kemandirian yang sangat tinggi. Dengan demikian terciptalah karyawan yang kreatif-kreatif seperti ini..tutup Ade Saefudin”.....(Titik Mulyaningsih, GT Karang Tengah)....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.