15 Jan 2016

SIAGA KOTA JAKARTA KABANGTOL BEKASI BARAT SAMPAIKAN HIMBAUAN KE PETUGASNYA

SIAGA KOTA JAKARTA KABANGTOL BEKASI BARAT SAMPAIKAN HIMBAUAN KE PETUGASNYA

Jasa Layanan Operasi

Setelah beredar kabar didalam media terhadap terjadinya beberapa aksi yang terjadi di kota Jakarta pada hari ini, Kepala Gerbang Tol Bekasi Barat menyampaikan himbauan siaga kepada petugas layanan transaksi Jasa Layanan Transaksi di GT Bekasi Barat dalam acara kunjungan Manager Area pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2016 di ruang APP GT Bekasi Barat.

Sebelum Manager Area JLO memberikan pemaparan, Kabangtol Bekasi Barat, Ade Ilham Muchlis memberikan arahan agar seluruh karyawan yang bertugas selalu bersiaga terkait beberapa aksi yang telah terjadi di kota Jakarta pada hari ini. Untuk itu Adilmu juga telah berkonfirmasi dengan pihaknya untuk membantu situasi yang terjadi di lapangan pada saat kondisi darurat dan untuk perlakuan system transaksi kendaraan pengamanan Negara yang melintas di GT Bekasi Barat agar lebih dipermudah.

Setelah menyampaikan arahannya, agenda dilanjutkan dengan pemaparan dari Manager Area Jabodetabek 2 Iswantono yang membawakan beberapa sosialisasi terkait dengan Kelanjutan dari BPJS Kesehatan serta pemaksimalan system JLO yang telah dilakukan secara online. Disela-sela pemaparan Manager Area JLO, Petugas Layanan Transaksi JLO GT Bekasi Barat, Wiwik menyampaikan tentang bagaimana system pembayaran lembur hingga sampai ke rekening kita. Iswantono menyampaikan bahwa pembayaran lembur akan di bayarkan sebanyak 2 kali dalam satu bulan yaitu pembayaran pada minggu ke 2 dan minggu ke 4.

Iswantono juga menjelaskan bahwa kebijakan ini sudah ada didalam Corporate Internal Media, untuk itu kepada seluruh karyawan dapat membaca lebih lengkap tata cara penghitungan lembur dan proses pembayaran yang sudah ada di dalam CIM.

Dalam penutupannya Iswantono juga menghimbau agar karyawan lebih siaga dalam tugas pada hari ini, ya memang betul setelahmelihat dibeberapa media, kita terus menghimbau kepada seluruh karyawan agar tetap siaga dan selalu berkordinasi dengan pimpinannya di lokasi bertugas..”tutup Iswantono”…..bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.