11 Jan 2016

LEBIH DEKAT DENGAN KARYAWAN

LEBIH DEKAT DENGAN KARYAWAN

Jasa Layanan Operasi

Ada yang berbeda saat kunjungan Manager Area Jabodetabek 2 ke GT Cikampek, melihatkan lebih dekat dengan karyawan. Betul memang setelah mengevaluasi hasil tindakan kunjungan Manager Area ke beberapa titik ruas, kali ini Manager Area mengutamakan kedekatan dengan karyawan dengan duduk bersama dan mengurangi aroma formal yang biasanya diterapkan. Hal ini dibenarkan Manager Area Jabodegtabek 2 Iswantono dari hasil yang dikirimkan oleh kontributor di GT Cikampek, Siti Chodijah,;teman-teman cukup senang, kali ini kedatangan Manager Area sudah tidak tegang karena aroma berbau formal yang sering diterapkan menjadi ketegangan di hati beberapa karyawan. Lanjutnya teman-teman sekarang lebih terbuka beberapa pertanyaan di berikan kepada Iswantono terkait BPJS yang masih dalam proses, Finger Print yang belum update serta perbaikan SK yang ada kesalahan pada tulisan.

Menurut Iswantono sistem kedekatan dengan karyawan telah saya rubah, dengan menggunakan sistem sedikit tidak formal dalam pertemuan seluruh karyawan kelihatannya lebih terbuka dan menyampaikan unek-unek kepada saya..Ucap Iswantono. Dalam kunjungannya Iswantono tetap menegaskan bahwa kepada karyawan jangan sampai ada yang terlambat dan saling kerja sama karena apabila terlambat prosedurnya akan mengalami pemotongan dan itu sudah menjadi prosedur.

Menurut Siti Aisyah Petugas Layanan Transaksi GT Cikampek menyampaikan, agar pemotongan ini dapat dikaji kembali, karena jarak tempuh kediaman yang cukup jauh yang berada di Pasar Rebo Jakarta Timur, semoga manajemen dapat mengevaluasi kembali...”tutupnya”....(Siti Chodijah, GT Cikampek)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.