08 Jan 2016

KUNJUNGAN MANAGER AREA KE DUKUH 2

KUNJUNGAN MANAGER AREA KE DUKUH 2

Jasa Layanan Operasi

Demi menjaga konsistensi Petugas Layanan Transaksi PT. Jasa Layanan Operasi, Manager Area Jabodetabek 1 kembali mengunjungi GT Dukuh 2 Cluster Jagorawi pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2016. Dihadiri Sekitar 28 Petugas Layanan Transaksi yang dimulai pada yang akan shift 2 dan pulang shift 1. Kunjungan Manager Area ini sebagai perhatian manajemen kepada seluruh karyawan. Dalam kunjungannya Manager Area Jabodetabek 1 JLO, Anas Emil Jaya menyampaikan berbagai misi yang dibawa sesuai dengan arahan Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf dengan harapan agar karyawan dapat bekerja secara disiplin, santun dan menghindari absen alpa karena dapat merugikan diri kita sendiri. Setelah itu apabila karyawan sakit melebihi 2 hari segera konfirmasi ke Kepala Gerbang Tolnya atau menghubungi Manager areanya masing-masing supaya tidak ada kesalahan komunikasi dalam mengambil tindakan.

Dalam sesi tanya jawab bersama Manager Area di GT Dukuh, Karyawan JLO Saiful Basyir menyampaikan cara mengajukan permohonan mutasi. Menurut alasannya setelah berkeluarga jarak dengan keluarga cendrung jauh, untuk itu permohonannya disampaikan saat manager area berkunjung ke Dukuh 2. Anas Emil Jaya merespon hal ini menurutnya, akan kami ajukan permohonannya di manajemen, apabila ada tindak lanjut yang bersangkutan akan disurati oleh manajemen untuk pengurusan administrasi dan lainnya.

Selain itu pertanyaan berupa APD berupa rompi dan ID Card juga menjadi pertanyaan dalam kunjungan kali ini, di konfirmasi oleh Anas bahwa semuanya sedang dalam proses finishing, setelah jadi kita akan bagi dan segera kita distribusi ke gerbang-gerbang secara menyeluruh...’senyum seluruh karyawan dengan hati senang atas perhatian manajemen’..Ucap Anas.........(bans)
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.