JASA MARGA KUMPULKAN HUMAS CABANG DAN AP MENJELANG LIBUR PANJANG
JASA MARGA KUMPULKAN HUMAS CABANG DAN AP MENJELANG LIBUR PANJANG
Jasa Layanan Operasi
Mengingat akan memasuki hari libur panjang Idul Adha pada hari Senin mendatang, Jasa Marga melakukan kordinasi kepada humas cabang dan anak perusahaan se Jabodetabek guna mengantisipasi keluhan pelanggan saat memasuki libur panjang. AVP Corporate Communication Jasa Marga Bapak Dwimawan Heru membuka dengan menyampaikan semakin tingginya angka lalu lintas yang melewati ruas jalantol Jasa Marga, maka pekerjaan di dunia humas harus dimaksimalkan. Kita akan membentuk group yaitu Jasa Marga Fast Response di jaringan whats app sebagai sarana komunikasi apabila ada pertanyaan dari media terkait informasi jalantol.
Dengan demikian pak Heru juga menyampaikan sudah waktunya humas di cabang dan anak perusahaan bisa terjun bebas kelapangan menjawab semua keluhan pelanggan, karena ini semua dilakukan Jasa Marga untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna. Apabila respon dari kita cepat pengguna jalanpun akan nyaman pada intiya seperti itu.
Kami sedang membangun kerangkanya dan insya allah akan diperkuat dengan standar prosedurnya, semoga saja ini menjadi hal yang positif untuk membangun komunikasi antara seluruh humas di ruang lingkup Jasa Marga dengan begitu kita bisa lebih bersinergi dan besok saat memasuki libur panjang akan menjadi uji coba kita, dalam upaya mengembangkan langkah informasi layanan ini..tutup Bapak Dwimawan Heru..bans