06 Jan 2016

KARYAWAN GT KOPO BERGOTONG ROYONG BANGUN WASERDA PAGUYUBAN

KARYAWAN GT KOPO BERGOTONG ROYONG BANGUN WASERDA PAGUYUBAN

Jasa Layanan Operasi

Warung Serba ada (Wasersda) merupakan logistik yang di butuhkan karyawan saat istirahat pekerjaan berlangsung. Fungsinya walaupun banyak warung disekitar lokasi kerja, Paguyuban GT Kopo bergotong royong membangun Waserda guna kebersamaan karyawan di GT Kopo. Usaha/program yang diresmikan tanggal 28 Deswember kemarin, Ketua Paguyuban GT Kopo Asep Eka mengumpulkan rekan-rekan GT Kopo untuk membahas pengurus kedepan. Dalam sosialisasi Ketua Paguyuban tersebut Asep berharap adanya partisipasi dari rekan-rekan GT Kopo dengan menyisihkan sebagian penghasilan agar program ini berjalan dengan baik.

Dalam waktu sebulan ini Ketua Paguyuban dan pengurus Waserda akan membahas masalah AD/ART dengan bimbingan Kepala Gerbang Tol Kopo, Sadiyo Sugita. Dalam penyampaian Sadiyo mengemukakan setelah menjadi karyawan JLO, seluruh karyawan sangat kreatif dan mulai berpikir bergotong royong kepada sesama. Hasil keuntungan Waserda ini juga nantinya akan dijadikan Peti Cash yang fungsinya untuk membantu karyawan yang membutuhkan.

Salah satu pengurus Waserda dalam lingkup paguyuban GT Kopo, Tesa Tri Aprillia dalam laporannya menyampaikan kita sangat senang, kita akan berusaha apa yang sudah kita mulai bersama teman-teman. Semoga dengan adanya program ini kita khususnya karyawan GT Kopo mampu merangkul bersama-sama sesuai harapan Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf, agar kita semakin mandiri....(bans)
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.