Untuk mengukur tingkat kepuasan seluruh karyawan operasional, Jasa Marga melakukan survey Engagement dan kepuasan karyawan yang bekerja di ruang lingkup operasional PT. Jasa Marga dari tanggal 1 -9 September 2016.
Adapun bagi karyawan PT. Jasa Layanan Operasi untuk pengisian survey tersebut bisa langsung dilihat di CIM kita yang sudah ada ada yang menarik dibalik pengisian survei kepuasan karyawan ini yang diantaranya kita bisa mengisi saran perbaikan dari karyawan agar pengelolaan operasional lebih baik lagi.
Menurut Cindy salah satu pengumpul tol Belmera menyampaikan tentu dengan adanya JLO operasional Jasa Marga akan semakin lebih baik, terbukti seluruh karyawan JLO menaati Standar Operasional Prosedur transaksi tol dari kecepatan waktu transaksi hingga kelengkapan atribut JLO terus memperhatikan itu. Cindy juga mengetakan saya bangga karena PT. Jasa Marga memberikan kesempatan kepada karyawan JLO untuk mengusi survei tersebut. Sehingga kita bisa secara langsung menyampaikan saran dan penilaian serta kepuasan kita selama bekerja di ruang lingkup Jasa Marga..(Wisnu Anton-Belmera)..bans