05 Jan 2016

AKSI SOSIAL YANG SANGAT MENAKJUBKAN DI PAGUYUBAN JANGER

AKSI SOSIAL YANG SANGAT MENAKJUBKAN DI PAGUYUBAN JANGER

Jasa Layanan Operasi

PAKAR (paguyuban karang tengah) dari seksi KESRA (kesejahteraan karyawan) membuka penggalangan dana sosial kepada Setiap karyawan dengan nominal tertentu. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk sosial karyawankepada karyawan jika terjadi hal darurat. Telah ditetapkan melalui rapat anggota karyawan JLO di Janger kita merencanakan penggalangan dana sosial ini setiap bulan, Ucap Ketua Paguyuban Janger, Asep Muhidin. Lalu Asep juga menyampaikan hal ini akan dilimpahkan ke bidang Kesra Paguyuban Janger supaya lebih terspesifik tugas dan pekerjaannya.

Dalam hal ini Kepala Gerbang Tol Karang Tengah, Ade Saefudin sangat mendukung program yang dilakukan oleh karyawan JLO di Janger ini. Ade cukup berantusias suatu program sosial di kordinasi didalam paguyuban ini yang dapat menciptakan kemandirian dan tandanya karyawan semua telah dewasa akan pentingnya saling menjaga terhadap sesama di lingkungan kerja.

Penggalangan dana ini dilakukan guna membantu karyawan dalam menghadapi sesuatu yang diantaranya, Karyawan Menikah ataupun karyawan yang sedang sakit. Dengan adanya penggalangan dana ini kita mampu berpartisipasi di tengah-tengah mereka dan laporan keuangannyapun akan dita pertanggungjawabkan bersama didepan anggota setiap bulannya. “tutup Ervi Lestiawan yang menjabat sebagai kordinator kesra paguyuban Janger”....(Titik Mulyaningsih, GT Karang Tengah)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.