04 Jan 2016

KITA PASTI BISA DENGAN USAHA DAN DOA

KITA PASTI BISA DENGAN USAHA DAN DOA

GT. Bekasi Barat

Para karyawan yang diterima di PT. JLO memulai aktivitas kerja tanggal 1 November 2015 dan merupakan hari yang bersejarah sepanjang masa PKWT ( Perjanjian Waktu Tidak Tentu) sampai akhirnya perubahan status menjadi PKWTT (Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tentu) atau diartikan menurut pasal yang berkaitan dengan ketenagakerjaan sebagai karyawan tetap.

Rasa syukur dipanjatkan oleh semua rekan-rekan di GT Bekasi Barat, karena perujangam harapan dan doa yang selama ini semua teman-teman harapkan ternyata tidak sia-sia dan berujung indah pada waktunya. Apalagi sebelumnya perasaan senang kita ketika Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf langsung mengangkat kita dan dialihkan menjadi karyawan tetap, sujud syukurpun langsung kita panjatkan atas hasil yang selama ini memang ditunggu.

Karena pada akhirnya semua Petugas layanan transaksi seluruh Indonesia di ubah statusnya dari karyawan PKWT menjadi PKWTT. Dalam kesempatan ini Kabangtol Ade Ilham Muchlis selalu memberikan motivasi kepada seluruh karyawan di GT Bekasi Barat agar tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan dengan baik yang sesuai dengan peraturan perusahaan , dari kehadiran, memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, serta meningkatkan mutu pekerjaan. Karena hal inilah yang menjadi salah satu tolak ukur dalam pengangkatan menjadi karyawan tetap, Ade ilham juga selalu menegaskan bahwa sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, dan itu pun terjadi pada akhirnya semua karyawan PKWT menjadi PKWTT.Dan pada saat ini teman-teman cluster Bekasi Barat menjalankan aktivitas bekerja di perusahaan baru yang bernamakan PT. JLO dengan semangat baru, tentunya dengan berkinerja yang lebih baik lagi.(Ria Pratiwi, GT Bekasi Barat),,,,bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.