Direktur JLO Bapak Benny Soediarto Diadi melakukan agenda pertemuan bersama karyawan pengurus paguyuban di ruas Surabaya-Gempol kemarin. Saat pertemuan tersebut kebetulan banyak pengurus yang libur dan hadir menikmati makan siang bersama pak Direktur.
Dalam ajakannya Pak Benny menekankan kedisiplinan harus kita tanam di hati kita masing-masing. Bahwasannya saat ini perusahaan telah memberikan semuanya kepada karyawan dan saatnya karyawan menunjukan kinerjanya kepada perusahaan. Selain itu pak Benny juga menerapkan bahwa kita kerja itu ada standarnya. Maka untuk itu kita terapkanlah SOP saat bertugas, insya allah semuanya aman.
Selain itu Pak Benny mengajak supaya program paguyuban di ruas Surgem mempunyai program yang kratif, berbasis intelektual dengan maksud supaya apabila ada tes POT di Jasa Marga karyawan JLO berkompeten dan meraih hasil baik karena itu termasuk menjaga citra baik perusahaan. Sebelum menutup acara Pak Benny menyempatkan menjelaskan BPJS bahwasannya apabila karyawan yang belum dapat kartu BPJS itu harus di cek, apakah kita sudah pernah buat kartu BPJS, karena kepemilikan kartu BPJS tidak boleh dobel untuk itu kita harus mengurus pencabutan nama pribadi yang kita daftar untuk dialihkan ke BPJS yang didaftarkan perusahaan dan masalah yang kedua kita pernah buat namun menunggak bulanannya, ini harus diurus dulu tunggakannya oleh karyawan baru bisa dialihkan. Setelah semua sudah diurus karyawan dan selesai kita laporkan ke kantor pusat JLO untuk di buatkan kartu BPJSnya…(Rajiv Mohan-Ruas Surgem)…bans