Menjalin Silaturahmi melalui Rapat Koordinasi Customer Service Supervisor dan Pelepasan Karyawan Pensiun Ruas Padaleunyi.
Menindaklanjuti hasil temuan inspeksi dadakan JMTO Pusat pada tanggal 01 Oktober 2025 di Gerbang Tol Kalihurip Utama dan Gerbang Tol Pasirkoja. Area Manager Padaleunyi – Cipularang mengundang Customer Service Supervisor Ruas Padaleunyi dalam rapat koordinasi sekaligus Pelepasan Karyawan Pensiun di Ruas Padaleunyi. Isi pembahasan rapat koordinasi ini adalah membahas hasil temuan audit untuk dilakukan evaluasi dan persamaan pelaporan di Gerbang. Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, dan kelengkapan administrasi pelaporan.
Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Rumah Makan Mang Kabayan ini dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober 2025, dengan dihadiri oleh Bapak Agus Pramono selaku Area Manager, Bapak Sri Sudjarpadi selaku DAM Transaction Ruas Padaleunyi, Bapak Ishardi selaku DAM Transaction Ruas Cipularang, staff area dan Customer Service Supervisor Ruas Padaleunyi dan 1 orang Karyawan Pensiun.
Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara management area dengan karyawan di lapangan. Selain itu sebagai tempat untuk menampung masukan-masukan terkait kendala di lapangan, apa saja yang dibutuhkan oleh Gerbang, dan untuk menjaga performan pelayanan yang baik sesuai standar operasional yang berlaku.
Selain itu Management Area Padaleunyi – Cipularang juga selalu memberi apresiasi kepada setiap karyawan yang Purna Tugas (Pensiun). Dimana bapak Agus Pramono melepas sekaligus memberikan souvenir kepada Bapak Ajat (CSS Padaleunyi) yang sudah Pensiun sebagai tanda terimakasih karena sudah berkontribusi kepada JMTO Padaleunyi sampai masa pensiun. @Yully Marlisa