23 Dec 2015

KARYAWAN JLO CLUSTER PURBALEUNYI MASUK NOMINASI POT 2015 JASA MARGA

KARYAWAN JLO CLUSTER PURBALEUNYI MASUK NOMINASI POT 2015 JASA MARGA

Jasa Layanan Operasi

Kembali kabar menggembirakan datang dari 7 Petugas Layanan Transaksi JLO yang bertugas di Cluster Purbaleunyi. Terbukti mereka di nyatakan lolos ke tahap wawancara dalam Final POT 2015 Jasa Marga Cabang Purbaleunyi yang akan di umumkan pada hari Senin mendatang tanggal 28 Desember 2015. Selaku manajer area Jasa Layanan Operasi Wilayah Purbaleunyi M. Rahmadi terus mendampingi ketujuh karyawan terhadap pembekalan yang dilakukan hari ini. Sebelumnya menurut informasi Rahmadi memberikan beberapa pembekalan terkait test kepada seluruh karyawan yang akan mengikuti test hari ini.

Berita ini disambut baik oleh Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang bangga atas pencapaian karyawannya. Aan terus berharap agar karyawan yang mampu berkompetisi ini dapat di berikan hasil yang terbaik dan terus membawa nama baik Jasa Layanan Operasi dalam perlombaan yang dilakukan oleh Jasa Marga setiap tahunnya.

Dari ketujuh nama yang lolos tersebut diantaranya ; Ita Nurhasanah (GT Pasterur), Dede Hermansyah (Padalarang), Deka Nugraha (GT Cikamuning), Riyan Rafiudin (GT Baros), M.Rizki (GT Pasir Koja), Asep Eka Karya (GT Kopo) dan Galih Apriliyanto (GT Buah Batu). Manajemen akan mendoakan agar mereka dapat hasil yang terbaik pada pengumuman pada hari Senin mendatang...(Kaswa, Ka.Seksi Hubungan Pelanggan)....bans

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.