Pelayanan Prima di Ruas Tol Surabaya–Gempol, Pengguna Jalan Apresiasi Respons Cepat Petugas JMTO
Sebuah contoh pelayanan prima kembali ditunjukkan oleh petugas PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) di Ruas Tol Surabaya–Gempol.
Kejadian bermula ketika kendaraan milik Bapak Andi mengalami ban sobek di sisi kiri depan dan belakang akibat batu paving yang terjatuh dari kendaraan truk menjelang Exit Kota Satelit, sekitar pukul 08.00 WIB.
Beruntung, beliau segera berhenti di samping kantor operasional JM Satelit dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan gerbang tol. Respons cepat ditunjukkan oleh tim lapangan, yang langsung menghubungi atasan bertugas, Bapak Tito, dan membantu mengantar Bapak Andi ke bengkel servis terdekat untuk melakukan penggantian ban.
Tak hanya merasa terbantu, Bapak Andi juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap pelayanan JMTO yang dinilai sigap, ramah, dan sangat membantu dalam kondisi darurat. Ia bahkan menyampaikan keinginan untuk membagikan pengalamannya melalui media sosial agar masyarakat semakin mengenal layanan optimal yang disediakan di jalan tol.
Pelayanan ini menjadi bukti komitmen JMTO dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna jalan, serta memperkuat penerapan nilai-nilai AKHLAK di setiap lini operasional. Doni Christianto Surabaya - Gempol