Tingkatkan Profesionalisme, Petugas MCS Ditekankan Bekerja Sesuai SOP
Tingkatkan Profesionalisme, Petugas MCS Ditekankan Bekerja Sesuai SOP
Setelah berbagai ruas, kini giliran JORR W2S, JORR 2, Serbaraja, dan Janger.
PT Jasamarga Tollroad Operator kembali menggelar pelatihan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi Petugas Mobile Customer Service (MCS) di Kantor Operasional Pondok Ranji, Tangerang Selatan.
Didampingi langsung oleh Manager Area dan para Deputy Area Manager Traffic, para petugas dibekali pemahaman mendalam tentang SOP bidang tugas, Standar Pelayanan Minimal (SPM), pengamanan TKP (perambuan), hingga teknis respons di lapangan.
Pelatihan ini bertujuan menyamakan pemahaman, meningkatkan kompetensi, dan memastikan pelayanan MCS berjalan profesional, efisien, serta tanggap menghadapi kondisi dinamis di lapangan.
Karena pelayanan unggul dimulai dari personel yang terlatih dan siap sedia!