15 May 2023

PENGUMUMAN TENDER KENDARAAN DINAS DENGAN PRAKUALIFIKASI

Persyaratan sebagai berikut :

  1. Mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang /Sub Bidang Penyewaan Kendaraan Operasional / Rental / Penyewaan Alat Transportasi dengan klasifikasi MinimalSIUP MENENGAH yang masih berlaku.
  2. Mempunyai Sertifikasi Kompetensi dan Kualifikasi Perusahaan ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang /Sub Bidang Penyewaan Kendaraan Operasional / Rental / Penyewaan Alat Transportasi dengan klasifikasi Minimal M1 yang masih berlaku.
  3. Memiliki Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir (Tahun 2020 dan 2021) atau (Tahun 2021dan 2022) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik.
  4. Persyaratan Lainnya akan disampaikan dalam Dokumen Kualifikasi.
  5. Pendaftaran Peserta :
Hari/Tanggal:Senin,15 Mei 2023
Waktu:Jam 09.00 WIB s/d 16.00 WIB
Registrasi:Melalui Google Form 
Link Google Form:

https://bit.ly/SewaKendaraanDinasTahun2023

 

Bagi Peserta yang berminat registrasi dengan cara mengupload Surat Kuasa dari Direktur Utama/Pemimpin Perusahaan, Foto Copy Sertifikasi Kompetensi dan Kualifikasi Perusahaan Bidang Penyewaan Kendaraan Operasional / Rental / Penyewaan Alat Transportasi dan SIUP Non Kecil sesuai dengan Persyaratan pada link Google Form tersebut.

Ketentuan-ketentuan lain mengenai Tender Umumini akan diberitahukan pada saat penyampaian Dokumen kualifikasi dan Rapat Penjelasan Kualifikasi.

  Jakarta, 15 Mei 2023
  

Ttd

Panitia Pengadaan 

  https://jmto.co.id/berita

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.