16 Mar 2023

PENGUMUMAN TENDER FIBER OPTIK DENGAN PRAKUALIFIKASI

Persyaratan sebagai berikut :

 

  1. Mempunyai Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) minimal Menengah atau Surat Izin Usaha yang diterbitkan oleh OSS Bidang Perdagangan perlengkapan elektronik dan Telekomunikasi dan bagian-bagiannya dan Pengadaan Komputer / Perlengkapan Komputer / Alat komunikasi dengan Kualifikasi Non Kecil yang masih berlaku.
  2. Mempunyai Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Jaringan Transmisi Telekomunikasi dan/atau Telepon (EL005) dan/atau Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Jaringan Distribusi Telekomunikasi dan/atau Telepon (EL008)dengan Kualifikasi Bidang Usaha minimal Menengah danSubkualifikasi minimal M yang masih berlakudan atau Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang dikeluarkan dari system OSS Berbasis Risiko untuk Jasa Konstruksi Instalasi Telekomunikasi.
  3. Memiliki Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir (Tahun 2020dan 2021) yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik.
  4. Persyaratan Lainnya akan disampaikan dalam Dokumen Kualifikasi.
  5. Pendaftaran Peserta :
Hari/Tanggal:Kamis, 16 Maret 2023
Waktu:Jam 09.00 WIB s/d 15.00 WIB
Registrasi:Melalui Google Form 
Link Google Form:https://s.id/DaftarTenderFOJJS

Registrasi dilakukan dengan cara mengupload Surat Kuasa dari Direktur Utama dan upload Foto Copy Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan SIUP sesuai bidang Pekerjaan pada link Google Form tersebut.

Ketentuan-ketentuan lain mengenai Tender Umumini akan diberitahukan pada saat penyampaian Dokumen kualifikasi dan Rapat Penjelasan Kualifikasi.

  Jakarta, 15 Maret 2023
  

Ttd

Panitia Pengadaan 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.