10 Feb 2020

PELATIHAN DAN SIMULASI DAMKAR RUAS PANDAAN MALANG

PELATIHAN DAN SIMULASI DAMKAR RUAS PANDAAN MALANG 

Jasamarga Tollroad Operator

Malang 07 Februari 2020. Jasamarga Pandaan Malang yang bekerja sama dengan pemadam kebaran pemerintah kabupaten Malang melakukan pelatihan dan simulasi Damkar di halaman parkir kantor pandaan-Malang Plaza Tol Singosari Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh para manajemen dan staf JPM, karyawan JMTO dan para Satpam. 

Kebakaran merupakan salah satu ancaman yang berbahaya dan dapat mengakibatkan korban jiwa jika kita tidak melakukan upaya yang tepat dalam mencegah kebakaran. Hal inilah yang menjadi dasar dilaksanakannya Pelatihan dan Simulasi Pemadam Kebakaran di Jasamarga Pandaan Malang.  

Kesadaran akan pentingnya pencegahan kebakaran dan penanggulangan dini terhadap bahaya kebakaran, pada umumnya masih dirasakan sangat kurang, khususnya untuk rakyat Indonesia. Sehingga masih seringkali terjadi kejadian kebakaran yang selalu mengakibatkan banyak kerugian.  Untuk mencegah kejadian kebakaran dan mengurangi dampak yang ditimbulkannya, diperlukan tingkat pengetahuan tentang api yang memadai. “Ujar bapak Rajiv” selaku Supervisor Mobile Service.

Banyak faktor yang bisa mempercepat terjadinya bahaya api atau kebakaran bahkan ledakan, faktor-faktor tersebut kadang kurang diperhatikan oleh kebanyakan orang, padahal upaya pencegahan kebakaran lebih mudah dan lebih murah, dibandingkan upaya penanggulangannya. …..(Anggyta Dyko - Pandaan Malang)…

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.