04 Feb 2020

EVALUASI KINERJA TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN LAYANAN LALU LINTAS

EVALUASI KINERJA TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN LAYANAN LALU LINTAS

Jasa Marga Tollroad Operator

Bertempat di ruang rapat Jasa Marga Tollroad Operatpr Solo Ngawi, unit Layanan Lalu Lintas Ruas Solo Ngawi mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja tahun 2019. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh petugas layanan lalu lintas dihadiri oleh Bapak Yayan Nurzaman selaku Manager Traffic and Maintenance dan Bapak Sih Wiyono selaku Manager Area ruas Solo Ngawi.

Perlu adanya sikap lebih peduli pada lingkungan pekerjaan termasuk hal - hal kecil seperti menyingkirkan benda yang berada di Jalur, hingga cepat tanggap dalam pemasangan rambu pada lokasi genanggan saat hujan turun. Refresh SOP(Standar Operasional Prosedur) petugas Layanan Lalu lintas mulai dari Mobile Customer Service hingga Rescue menjadi pembuka acara yang mana Bapak Sih Wiyono menekankan untuk selalu bekerja seusai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku guna terpenuhinya SPM (Standar Pelayanan Minimal) yang ditentukan perusahaan dan BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol).

Pada sesi Bidang tugas yang dibawakan Bapak Yayan Nurzaman rekan - rekan Layanan Lalu Lintas diberikan materi mengenai instruksi kerja yang lebih mendalam. Antusiasme terlihat dari banyaknya yang mengutarakan pendapat dan bertanya seputar intruksi kerja. Mulai dari cara penerapan saat di lapangan hingga memberikan ide - ide yang nantinya dapwt diimplementasikan oleh rekan - rekan lainya saat dilapangan. Bapak Yayan Nurzaman tak lupa mengingatkan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar personil, karena setiap personil layanan lalu lintas adalah bagian dari tim yang mana setiap anggotanya memiliki peran krusial masing - masing.

Sebagai info, Jasa Marga Solo Ngawi akan melaksanakan operasi Over Load dan Over Dimensi pada minggu pertama bulan Februari Tahun 2020 yakni pada tanggan 5 dan 6 Februari. (MUNG - JSN)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.