27 Jan 2020

RAPAT KOORDINASI PENINGKATAN PELAYANAN DAN PENGENDALIAN OPERASIONAL WILAYAH I RUAS JMKT

RAPAT KOORDINASI PENINGKATAN PELAYANAN DAN PENGENDALIAN OPERASIONAL WILAYAH I RUAS JMKT

Jasamarga Tollroad Operator

Lubuk Pakam, dalam rangka upaya peningkatan pelayanan dan pengendalian operasional gerbang tol Wilayah I Ruas JMKT, Bapak Kisworo yang merupakan Toll Collection Management mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh SPV Toll Collection (STC) di ruang rapat kantor Lubuk Pakam. Bapak Kisworo menyampaikan tentang pentingnya peningkatan pelayanan dan pengendalian operasional, yaitu agar tercipta dan dapat memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan tol.

Selain itu, Bpk Kisworo juga memaparkan beberapa hal peningkatan pelayanan  yaitu dengan cara berkomunikasi yang baik dengan pengguna jalan tol, memastikan jalur dan LLA berfungsi dengan baik. Demikian juga halnya pelayanan STC kepada pultol seperti kebutuhan perlengkapan kerja, waktu untuk beribadah dan memastikan tempat istirahat yang bersih dan nyaman. 

Dan beberapa hal peningkatan pengendalian upayakan untuk meminimalisir transaksi tunai agar tidak terjadi peluang yang merugikan pengguna jalan tol dan perusahaan, memastikan berfungsi nya peralatan tol dan mesin EDC top up, serta pengendalian kebersihan gerbang tol dan sekitarnya. Diakhir rapat Bpk Kisworo menyampaikan  agar selalu tingkatkan komunikasi dengan management serta aktif untuk mendapatkan informasi dari CIM. (Wisnu Anton/JMKT)….-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.