08 Jan 2020

JMTO PERPANJANG KERJA SAMA PEMBAYARAN TOL NIRHENTI BERSAMA BLUEBIRD

JMTO PERPANJANG KERJA SAMA PEMBAYARAN TOL NIRHENTI BERSAMA BLUEBIRD

Jasamarga Tollroad Operator

Pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2019 di Gedung Bluebird yang bertempat di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, PT Jasamarga Tollroad Operator melakukan lanjutan kerja sama atas pembayaran tol Nirhenti berbasis RFID Radio Frequency Identification untuk Jalan Tol Diruas Bali. 

Setelah melakukan kerja sama selama satu tahun PT JMTO selaku Anak Perusahaan Jasa Marga kembali melakukan langkah kerja samanya dengan Bluebird untuk melakukan pengembangan teknologi pembayaran tol secara Nirsentuh. Dalam sambutannya Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan secara khusus perkembangan teknologi pembayaran nirhenti sangat baik. Semua kendaraan kami bisa ter-record dan tentu ini bisa memudahkan untuk penumpang kami karena semua pembayarannya sangat mudah dan cepat. 

Setelah itu Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Operator Bapak Raddy R Lukman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bluebird kerja samanya untuk mengembangkan teknologi. Setelah mendapat ijin frekuensi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia kita terus mengembangkan teknologo Nirsentuh ini yang kami katakana cukup ekonomis bagi pengguna jalan untuk memilikinya. 

Di Jakarta teknologi ini juga terus kami coba bersama seluruh Pejabat Jasa Marga Group dan kementerian terkait. Semoga ini bisa berkembang secara baik dan semoga dari kerja sama ini kita bisa mendapatkan juga hasil yang positif..tutup Pak Raddy dalam acara tersebut…. 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.