14 Nov 2019

SUPERVISOR PATROL SEMARANG SOLO GIAT SIDAK ANGGOTANYA

SUPERVISOR PATROL SEMARANG SOLO GIAT SIDAK ANGGOTANYA

 

Jasa Marga Tollroad Operator
 

Sebagai petugas traffic harus selalu mengedepankan kesiapan, kesigapan dan ketepatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Hal ini dimaksudkan agar saat menangani kendala dan memberikan bantuan kepada pengguna jalan dapat secara maksimal, serta tercapainya rasa puas oleh pengguna jalan itu sendiri.


 

Untuk mencapai semua itu, seluruh supervisor patrol di ruas Semarang-Solo rutin mengadakan sidak di lajur. Hal ini bertujuan agar setiap petugas selalu siap setiap waktu, selalu menjaga dan merawat semua sarana prasarana yang ada di kendaraan patroli.


 

Sidak ini di laksanakan setiap minggunya dan setiap supervisor Patrol wajib melaksanakan sidak dua kali dalam satu bulan.

Jadi dengan seringnya sidak di lajur ini diharapkan seluruh petugas selalu siap dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan.

Adapun poin dalam sidak ini antara lain, kelengkapan seragam dan APD petugas, respon time petugas ke TKP, serta kelengkapan sarana prasarana.


 

Dalam pelaksanaannya sidak bisa di waktu pagi , siang dan malam hari. Hal ini bertujuan agar seluruh petugas selalu sigap dalam mempersiapkan diri dan kendaraan saat menjalankan tugas sehari-hari.

Serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan...Anam/TMJ

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.