09 Nov 2019

JAGA ESTETIKA : JMTO SOLO NGAWI BONGKAR BANGUNAN LIAR

JAGA ESTETIKA : JMTO SOLO NGAWI BONGKAR BANGUNAN LIAR

 

Jasa Marga Tollroad Operator

 

Kita tahu bahwa kebersihan jalan tol merupakan point yang tertuang dalam Standar Pelayanan Minimal Operasional Jalan Tol. Mulai dari kebersihan jalur hingga lingkungan wilayah jalan tol. Salah satunya adalah sterilnya kolong jebatan jalan tol dari bangunan liar.

 

Jasa Marga Tollroad Operator selaku operator ruas Solo Ngawi rutin melakukan inspeksi pada setiap daerah - daerah rawan gangguan kamtibmas, seperti gembala liar, pengarapan lahan liar, dan bangunan liar. Tepat di KM 505 + 800 pada jalur bandung dibawah overpass Jalan Tol segmen Colomadu - Ngemplak terdapat dua bangunan liar yang dibangun oleh warga sekitat guna usaha tambal ban dan warung makan.

 

Merespon kejadian ini Bapak Yayan Nurzaman selaku Manager Traffic and Maintenance bersama tim Kamtib dan tim Pemeliharaan mengunjungi pemilik bangunan guna melakukan pembongkaran bangunan. Sebelumnya pemilik bangunan secara bertahap sudah diberikan surat dan himbauan secara persuasif oleh petugas kamtib, namun tak dihiraukan oleh pemilik warung.

 

Usai pembongkaran seluruh item diberikan kembali kepada pemilik. Area Tol kembali steril dan estetika ruas tol Solo Ngawi kembali terjaga. Sebagai info kegiatan ini dilakukan bersama pemilik bangunan.

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.