08 Nov 2019

LAYANAN CEPAT LJT RUAS GEMPAS

LAYANAN CEPAT LJT RUAS GEMPAS

Jasamarga Tollroad Operator

Bangil, 04 November 2019, cepat tanggap itulah yang selalu di utamakan dalam pekerjaan kita. Baik di pengumpulan tol maupun di layanan jalan tol. Karena kita gak akan tau kapan kita akan di butuhkan pertolongan sama pengguna jalan yang lewat jalan tol.


 

Di terik matahari yang panas pada waktu itu petugas layanan jalan tol telah melakukan giat observasi menyusuri lajur. Di tengah waktu observasinya petugas LJT saudara Ardi Santoso di temani saudara Candra Fadhilah menemukan satu kendaraan yang mengalami gangguan. Tepatnya di KM 780+300 Ambon jenis kendaraan Honda Jazz mengalami kendala ban bocor sementara pada ban cadangannya pun mengalami kendala yang sama. Dengan respon time dan kesigapan tim LJT ruas gempas mampu mengatasi kendala tersebut dengan cepat, akurat.


 

Dengan kesigapan rekan-rekan LJT mendapat apresiasi serta pesan dan kesan dari ibu Nada Nabila pengguna jalan tersebut mengutarakan "Terima kasih banyak Jasamarga Gempas atas pelayanannya yang cepat, tanggap, pelayanan yang prima dan sangat memuaskan serta yang pasti tidak di pungut biaya sepeser pun". Dengan mendapat apresiasi langsung dari pengguna jalan tersebut membuat bangga area manager gempas bapak Kaswa Suta Prabowo serta manager MTM bapak Dede Rokhman dan para Kasif LJT ruas gempas.


 

Beliau semua bangga atas apa yang telah di lakukan rekan-rekan di lapangan khususnya unit LJT. Karena mereka semua kerja ikhlas tulus dari hati & selalu mengutamakan keselamatan, kenyamanan para pengguna jalan yang melintas di ruas kita. (Riandwi_gempas)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.