09 Sep 2019

UKB KARYAWAN RUAS BELMERA

UKB KARYAWAN RUAS BELMERA


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Jadwal Pelaksanaan Uji Kesehatan Berkala Karyawan Ruas Belmera telah terlaksana. Pelaksanaan UKB bertempat di Gedung Serbaguna PT. Jasa Marga Cabang Belmera yang dilaksanakan 2 hari dimulai para hari Jum'at (06/09/2019) masing-masing 2 sesi.


 

Adapun UKB merupakan Kegiatan Rutin Tahunan PT. Jasamarga Tollroad Operator sebagai pemeriksaan Kondisi Kesehatan Karyawan. Kegiatan UKB ini Sebagai rasa Peduli Perusahaan memberikan Fasilitas untuk karyawan agar kesehatan Terpantau. Karena Perusahaan ingin kesehatan Karyawan terjaga agar dapat bekerja secara Optimal.


 

Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh seluruh karyawan Ruas Belmera baik PKWT dan PKWTT. Ada 2 paket pemeriksaan pada UKB tahun 2019 yaitu: Paket A, Karyawan Tetap (PKWTT) dengan pemeriksaan kesehatan lengkap, dan Paket B, Karyawan Kontrak (PKWT) dengan pengambilan sampel darah dan pemeriksaan dokter umum.


 

"Agar karyawan dapat menjalankan fungsinya secara optimal, maka harus di dukung dengan kondisi kesehatan yang prima, maka dari itu sangat penting bagi karyawan selalu memantau kesehatan pada diri kita," ungkap Pak Lokot, Asman Toll Collector yang hadir pada kegiatan ini. (Angga Pratama - Belmera)..-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.