27 Aug 2019

SOSIALISASI PERATURAN PERUSAHAAN YANG DIIKUTI KARYAWAN JMTO WILAYAH TENGAH

SOSIALISASI PERATURAN PERUSAHAAN YANG DIIKUTI KARYAWAN JMTO WILAYAH TENGAH

Jasamarga Tollroad Operator

Semarang, 26 Agustus 2019 karyawan di Wilayah Tengah seperti ruas Semarang - Solo, Semarang ABC dan Semarang - Batang, mengikuti sosialisasi Peraturan Perusahaan di Hotel Aston In Semarang.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Bpk Ivan dan Bpk Watari tersebut, merupakan sosialisasi yang berisi tentang pembaruan dan beberapa perubahan dari peraturan lama perusahaan PT. Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Semua Hak dan Kewajiban baik karyawan dan perusahaan sudah di atur dalam peraturan perusahaan yang dituangkan dalam sebuah "Buku Peraturan Perusahaan" kemudian dibagikan kepada seluruh karyawan dengan tujuan karyawan dapat membaca sewaktu-waktu serta menjadi petunjuk operasional bagi kedua belah pihak.

"Adanya sosialisasi ini, dimaksudkan untuk menjadi pegangan pemecahan persoalan-persoalan dalam proses hubungan kerja dan harapannya, karyawan dapat mematuhi segala ketentuan yang sudah di atur didalamnya serta menjadi sarana untuk memajukan baik perusahaan maupun karyawan" ucap Bapak Ivan. (Anam / TMJ)
  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.