07 Sep 2019

SERTIJAB VICE PRESIDENT FINANCE PT JMTO

SERTIJAB VICE PRESIDENT FINANCE PT JMTO


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Pagi yang Cerah Menjelang istirahat Makan Siang, Di Ruang Kantor Lantai 3 PT. JMTO Dilaksanakan Acara Perpisahan sekaligus Serah Terima Jabatan Vice President Divisi Finance yang Sebelumnya Dijabat Oleh Bapak Anang Ma'ruf, Kini Diserah Terimakan Kepada Ibu Ajeng Amanda Pratiwi.

Acara Perpisahan dan Sertijab Dihadiri Oleh Segenap Direksi PT JMTO dan Karyawan Kantor Pusat.


 

Bapak Agus Sunaryo Menjadi Pemandu Acara Perpipsahan dan Sertijab, Dimana Acara Di awali dengan Doa Bersama Selanjutnya Sambutan Dari Bapak Rananda Soegiono Selaku Direktur Keuangan. Dalam Sambutannya, Bapak Renanda Menyampaikan Sepatah - Dua Patah Kata Untuk Pak Anang bercerita Tentang Awal Bergabung di PT JMTO dan Merasa Senang Mengenal dengan Baik Bapak Anang Sebagai Sahabat yang Dapat berbagi Pengalaman dan Berdiskusi tentang Pekerjaan dimana Tutur Bapak Renanda "Bapak Anang Merupakan Sosok Yang sangat Baik, dan Dapat Meredam dan Memberikan Solusi dikala Situasi Pekerjaan yang Sangat Padat dan Dibutuhkan Solusi yang Terbaik". Bapak Renanda Soegiono Juga Memberikan Selamat Kepada Ibu Ajeng Menjadi Vice President Divisi Finance. Tutur Beliau, Ibu Ajeng Sangat Kompeten, Berpengalaman dan Memiliki Kemampuan Untuk Bertanggung Jawab Menjabat sebagai Vice President Divisi Finance.


 

Setelah Bapak Renanda Soegiono Memberikan Sambutan, Selanjutnya Bapak Anang Ma'ruf Menyampaikan Kesan-kesan Selama Bergabung Dengan PT JMTO. Bapak Anang Menceritakan Pengalaman Perjalanan Karirnya. Dimana Bpk Anang Sudah Melang-lang Buana di PT. Jasamarga(Persero)Tbk, Berpinda-Pindah Tugas di Luar Kota, dari JNK kemudian  Berabung dengan PT JMTO, dan Sekarang Mendapatkan Tugas Di Bagian Audit Internal PT Jasamarga(Persero)TBK. Bapak Anang Menyampaikan Rasa Terima Kasih Kepada Jajaran Direksi dan Karyawan Atas Kerjasa selama Beliau Menjabat Menjadi Vice President Divisi Vinance PT. JMTO.


 

Perpisahan dan Sertijab Dilakukan Secara Simbolis Dengan Pemberian Cendramata Kenang-Kenangan Berupa Karikatur Foto Bapak Anang Beserta Segenap Personil Divisi Finance. Setelah Pemberian Cendramata, Kemudian Seluruh Direksi dan Karyawan Kantor Pusat Yang Hadir Menyalami Sambil Memberikan Ucapan Selamat Kepada Bapak Anang dan Ibu Ajeng.

Acara Perpisahan dan Sertijab Ditutup Dengan Makan Bersama Hidangan Menu Makan Siang yang Sudah Disediakan...(Dadang-Pusat)..-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.