06 Sep 2019

UJI KESEHATAN BERKALA DI WILAYAH JAWA TENGAH


UJI KESEHATAN BERKALA DI WILAYAH JAWA TENGAH


 

Jasamarga Tollroad Operator


 

Sebagai kepedulian perusahaan dan hak karyawan PT Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO) menggelar kegiatan Uji Kesehatan Berkala. Kegiatan yg diadakan setiap tahunnya ini diikuti oleh seluruh karyawan JMTO yang berstatus PKWTT.

Di wilayah Jawa Tengah ini ada kurang lebih 238 peserta yang terdiri dari ruas Semarang Batang, Semarang ABC dan Semarang Solo.


 

Kegiatan tahunan ini di selenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 4 - 5 September 2019 di Gerbang Tol Gayamsari.

Antusias peserta sangat terlihat di hari pertama dan kedua terbukti dengan antrian panjang di setiap tahap pemeriksaan.


 

Peserta yang sudah terdaftar selanjutnya mengisi formulir dan pengambilan sampel urine dan darah.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan lainnya.

Seperti Rontgen paru-paru, USG, audiometri,  spirometri, visus dan jantung.


 

Kegiatan tahunan ini bertujuan untuk mengetahui penyakit karyawan sedini mungkin dan segera mengatasi penyakit tersebut dan mencegah penyakit lainnya.

Dan apabila karyawan mengalami keluhan terhadap gangguan kesehatan dapat berkonsultasi dengan dokter yang bertugas saat itu.


 

Uji kesehatan berkala ini  dampaknya dirasakan langsung oleh semua karyawan salah satunya M Irfan SPV Patrol TMJ "Dengan cek kesehatan bisa mengetahui tentang gangguan kesehatan saat ini dan dapat lebih menjaga kesehatan guna menunjang kegiatan sehari-hari".


 

Diharapkan semua karyawan peduli dengan kesehatan dan selalu menjaga kesehatan di lingkungan kerja ataupun di lingkungan tempat tinggal. Hal ini agar karyawan dapat beraktivitas dan bekerja dengan maksimal setiap harinya. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat...(Anam/TMJ)..-red-

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.