29 Jul 2019

JELANG HUT JMTO, RUAS JORR MULAI INTENSIF LATIHAN SENAM

JELANG HUT JMTO, RUAS JORR MULAI INTENSIF LATIHAN SENAM 

Jasamarga Tollroad Operator 

Tangerang, 22 Juli 2019 Ruas JORR dengan instruktur andalannya yang juga seorang Toll Collector Agus Susilo, sudah mulai intensif berlatih dengan kurang lebih 15 peserta yang hadir di hari ini, untuk persiapan lomba senam dalam rangka HUT ke-4 perusahaan kita tercinta ini. Latihan bersama ini dilakukan di salah satu ruangan lantai 2, kantor gerbang tol Pondok Ranji. 

Kurang lebih 15 orang yang akan terbagi menjadi 3 grup perwakilan ruas JORR akan turut serta meramaikan lomba senam HUT PT. Jasamarga Tollroad Operator yang ke-4. Seperti tahun lalu, ketiga grup ini akan bersaing secara sehat dan sportif dengan grup grup lainnya dari ruas Jabodetabek. Oleh karenanya, latihan diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Agus Susilo optimis bahwa grup asuhannya mampu menjadi yang terbaik dalam lomba senam nanti. 

"Saat ini, latihan baru akan difokuskan pada tehnik dan ketepatan gerakan. Karena belum ada pemilihan anggota grup, oleh sebab itu kita fokus perorangan dulu saja, tapi tetap mengedepankan aspek kebugaran dan gerak. Yang paling utama adalah tetap menjaga stamina selama bekerja dan untuk kemudian rajin berlatih dan banyak mengkonsumsi air putih dan buah secara cukup." Pungkasnya. (Putri Lena-JORR)...-red-

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.